Lionel Messi Pasti Talangi Kerugian Israel vs Argentina

Lionel Messi Pasti Talangi Kerugian Israel vs Argentina

Lionel Messi Pasti Talangi Kerugian Israel vs Argentina

Klikbola188.com Lionel Messi Pasti Talangi Kerugian Israel vs Argentina – Siapa yang kemarin ejek-ejek Lionel Messi waktu pertama kali muncul jadwal Israel vs Argentina? Kini kamu harus tahu bahwa semua kerugian akibat pembatalan itu ditanggung oleh sang bintang Barcelona.

Laga Israel vs Argentina dibatalkan hari ini. Pembatalan tersebut terjadi berkat tekanan para pendukung Palestina. Tapi tahukah kamu siapa yang menalangi semua kerugiannya? Lionel Messi.

Seperti diberitakan oleh Radio La Albiceleste, pembatalan laga Israel vs Argentina itu terjadi setelah para pendukung Palestina memberi tekanan besar kepada timnas berbaju biru-putih itu. Tapi sebenarnya adalah Messi sendiri yang menginginkan pembatalan tersebut.

Kejadian sesungguhnya, seperti diberitakan oleh radio itu, pertandingan kontroversial itu dibatalkan setelah Lionel Messi menolak untuk pergi ke Jerusalem. La Pulga mengatakan, dia pertama-tama adalah seorang manusia dan baru setelah itu seorang pemain bola.

Meski tidak secara eksplisit menyebutnya tapi kita tahu bahwa Messi tengah merujuk pada peristiwa pembantaian di Jalur Gaza baru-baru ini yang menewaskan sampai 68 orang Palestina. Israel menyebut hanya 40 orang tewas dalam insiden tersebut.

Israel menyebut insiden penembakan itu sebagai tindakan membela diri dari aksi teroris, sementara otoritas Palestina bersikukuh mereka tidak bersenjata.

Apa yang kita tidak tahu adalah, semua kerugian finansial akibat pembatalan permainan akan ditanggung oleh Messi, sang pemain depan Argentina. Semua laga persahabatan sudah melibatkan booking hotel, pesawat, stadion, biaya komitmen antara kedua belah pihak PSSI-nya. Semua kerugian akibat pembatalan ini ditanggung oleh sang bintang Albiceleste.

Kedutaan Besar Israel di Buenos Aires pada hari Selasa mengkonfirmasi pembatalan pertandingan, yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Teddy Kollek pada hari Sabtu.

“Kedutaan Israel dengan menyesal memberitahu penangguhan pertandingan antara Israel dan Argentina,” katanya, mengutip “ancaman dan provokasi” terhadap bintang Barcelona dan kapten Argentina Lionel Messi, salah satu pesepakbola paling terkenal di dunia, sebagai dasar untuk keputusan itu.

Laga itu sendiri memang sangat politis, digeser dari kota Haifa di Israel Utara ke Jerusalem, ibukota baru Israel. Kedatangan timnas Argentina seperti melegitimasikan keabsahan ibukota tersebut setelah sebelumnya Amerika Serikat membuka kedutaan barunya di kota itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *